47 thoughts on “Review BCA Tahapan Xpresi

  1. mba mau nanya saya pake tahapan xpresi ni.. Ortu kirim uang 250K asalnya d tabungan ane ada 110K nah pas ane cek cmn ada 335K, emng kena potongan ?? Padahal dr bank yg sama udh gtu 25K lg potongannya ??

    Suka

  2. Mbak tahapan xpresi dapet nomor rekening kan ya?? Kayak nomor rekening yg biasa ada di buku tabungan biar orang bisa transfer ke xpresi kita.. Terus no rek nya dikasih lewat mana? Kan kita gak dpt buku tabungannya(?) Soalnya masih blm ngerti nih-,-

    Suka

  3. mbak saya baru buka tahapan xpresi kok kt CS nya transaksi cm bisa lewat mesin ATM mobil banking sama internet bangking cuma bs ngecek saldo doang
    bener begitu mbak…

    Suka

  4. kak, saya kan barusan buka rek xpresi nah saya masi bingung apakah rek saya uda otomatis dapat fasilitas klikbca & klikpay ga? soalnya tadi ga dijelasin sama cs nya dan sy lupa tanya 😀 , kalo misal blm otomatis gmn cara daftarnya ya? datang lagi k bca atau bisa regristrasi sndiri lwt web ? thankyou

    Suka

  5. Itu biaya admin nutup gak sama bunga yg di kasih?kira2 brp duit ya bisa nutup?trus ada biaya kartu juga kah?kayak di mandiri selain biaya administrasi ada biaya kartu juga.

    Trima before

    Suka

  6. Maaf mau tanya, waktu anda buka rek tahapan xpresi, alamat di ktp sama cabangnya sama? kalo engga, apa bener harus bawa surat domisili?

    Suka

  7. Menurut aku tahapan xpresi sudah lumayan bagus dng biaya admin cuman 5000 sudah dapet fasilitas yg sama seperti tahapan biasa dan nggak ribet karena nggak pakek buku tabungan kl ingin liat riwayat transaksi bisa liat mutasinya di m bca atau klick bca jadi praktis dan nggak ribet pakek tahapan xpresi.

    Suka

  8. Halo kak, jadi boleh dibilang tahapan Xpresi BCA ini cocok banget buat shopping olshop gitu yak? Bisa di sambungin ke paypal juga berarti ya? Terus klo misal shipping overseas gitu kena biaya berapa kak? Makasih…

    Suka

  9. Kak tnya sya kan hbiz buka rek xpresi tp sya pke buat transfer atm kuq g bza y…responnya nomor yang dimasukkan salah atau tidak terdaftar..itu kenapa y?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s